Kini Toyota Tambah Jaringan Dealer Ke-304 di BSD City

JAKARTA – Dalam meningkatkan jangkauan layanannya kepada pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang, Banten. Kehadiran outlet yang sudah terotorisasi ini semakin menambah jaringan penjualan dan purna jual Toyota yang jumlahnya saat ini telah mencapai 304 outlet di seluruh Indonesia.

“Kehadiran outlet-outlet baru yang terotorisasi, termasuk outlet Auto2000 BSD City di Tangerang yang baru diresmikan pengoperasiannya merupakan komitmen Toyota-Astra Motor untuk selalu mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind kepada pelanggan,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata dalam siara persnya kepada SINDOnews, Senin (7/8/2017).

“Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi semangat Toyota Let’s  Go Beyond, baik Beyond Service maupun Beyond Product dan Beyond Technology,” terangnya.

Dia mengatakan, Toyota selalu berupaya melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

“Kehadiran outlet tersebut menunjukkan Toyota senantiasa berupaya mendekatkan diri kepada para pelanggan. Selain itu, keberadaan outlet Auto2000 BSD City diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap wilayah outlet itu berada, serta membantu penuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan potensi pertumbuhan ekonomi wilayah setempat,” terangnya.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menuturkan, kehadiran lebih dari 304 outlet Toyota yang terotorisasi dan tersebar di seluruh Indonesia merupakan respons TAM menyikapi konsumen yang semakin kritis sejalan dengan kebutuhan mobilitasnya yang makin berkembang.

“Karena itu, kami senantiasa berupaya memenuhi harapan pelanggan termasuk dengan menambah kehadiran outlet-outlet resmi Toyota ini,” tandasnya.

SUMBER : SINDONEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *